SSD CONSTRUCTION SERVICES

KLIK - HALAMAN UTAMA - KLIK

TERBAIK:
KLIK - LEGALISASI DOKUMEN - KLIKKLIK - TERJEMAHAN TERSUMPAH - KLIK
Image by Cool Text: Free Graphics GeneratorEdit Image

CV. SINAR SOLO DWIARSO

بسم الله الرحمن الرحيم

JASA KONSTRUKSI KHUSUS JABODETABEK ( JAKARTA, BOGOR, TANGERANG, DAN BEKASI )!!!

Ingin bangun / renovasi rumah? Ingin bangun / renovasi ruko? Ingin bangun / renovasi villa? Ingin bangun / renovasi gudang? Ingin bangun / renovasi pabrik? Ingin bangun / renovasi lapangan futsal? Ingin bangun / renovasi SPBU? Ingin bangun / renovasi SPBE? KAMILAH JAWABANNYA !!!

CV.SINAR SOLO DWIARSO dengan Team Kontraktor kami yang kami namakan SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES siap memberikan jasa konstruksi. Solusi bagi anda yang ingin bangun rumah, bangun ruko, bangun villa, bangun gudang, bangun pabrik, bangun lapangan futsal, bangun/renovasi SPBU, bangun SPBE konstruksi baja struktur baja dengan Kontraktor Baja-nya, renovasi rumah, renovasi ruko, renovasi villa, renovasi gudang, dan pabrik.

=============================================

SEKILAS INFO!!!

DICARI AGEN TANPA MODAL !!!
Klik gambar berikut ini untuk informasi selengkapnya:
Bakal Stempel 2

=============================================

CV.SINAR SOLO DWIARSO BERDIRI SEJAK 24 Februari 2010. Kini membentuk SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES yang bekerjasama dengan para praktisi yang berpengalaman dibidang jasa konstruksi yakni para kontraktor, Desain Arsitek, Desain Rumah, Kontraktor Baja, Konstruksi Baja, Struktur Baja, Kontraktor Rangka Atap Baja Ringan, Kolam Renang, Perbaikan, dan Perkuatan Struktur. Tim kami sudah berpengalaman dalam menangani proyek perorangan ataupun tender dari Pemerintah. Jangan sampai Anda berbuat salah dan menyesal kemudian disebabkan karena salah dalam perencanaan Kontraktor Bangun Baru, Renovasi Rumah tinggal Anda yang kurang baik yang menyebabkan banyak pekerjaan BONGKAR/PASANG pada Bangun Baru, Bangun Rumah/Renovasi Rumah/Bangunan lainnya yang menyebabkan Cost pengeluaran semakin tinggi, kualitas dari Bangun Baru, Bangun rumah/Renovasi Rumah atau bangunan lainnya  yang rendah.

Disinilah diperlukan sebuah team yang berpengalaman dan terpercaya. Team SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES didukung oleh Pengawas lapangan, mandor dan tukang bangunan berpengalaman baik untuk Bangun Rumah, Bangun Ruko, Bangun Villa, Bangun/Renovasi Gudang, Bangun/Renovasi Pabrik,  Bangun/Renovasi SPBU, Bangun SPBE dengan Konstruksi Baja Struktur  Baja dengan Kontraktor Baja-nya

SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES adalah pihak yang melaksanakan seluruh proses perencanaan dan pelaksanaan rancang bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Bangun Ruko, Bangun Gudang dan Bangun Pabrik dengan Konstruksi Baja Struktur Baja. Dengan mengunakan TEAM yang Berpengalaman untuk Rancang Bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Struktur Beton, Struktur Baja, Konstruksi Baja, Desain Arsitek. Desain Rumah Anda menjadi lebih menarik, membedakan dengan Desain Arsitek, ‘Desain Rumah’ yang lainnya dan dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan anda. Kami bicara kualitas, maka kami usahakan semaksimal mungkin agar Anda tidak kecewa.

Mengapa diperlukan SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES? Hal ini karena kadang kita tidak bisa mengawasi Rancang Bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah sendiri, dimana kita harus menjadi mandor, mengawasi pekerja, membeli material dan sebagainya. Team SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES dapat membantu pekerjaan anda, karena kita sudah terlatih dan berpengalaman untuk Rancang Bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Renovasi Rumah, Bangun Gudang, Bangun Pabrik, Bangun Lapangan Futsal, Bangun/Renovasi SPBU (KONTRAKTOR SPBU), Bangun SPBE (KONTRAKTOR SPBE), Konstruksi baja struktur baja, Kontraktor Rangka Atap Baja Ringan, Kolam Renang, Perbaikan dan Perkuatan Struktur.

Jangan salah pilih, Mau Rancang Bangun, Bangun Baru, Renovasi, Bangun Rumah, Bangun Ruko, Bangun Villa, Bangun Gudang dan Pabrik, Bangun SPBU, Bangun SPBE Konstruksi Baja Struktur Baja, Kontraktor Rangka Atap Baja Ringan, Kolam Renang, Pekerjaan Perbaikan dan Perkuatan Struktur Renovasi Rumah, Renovasi Ruko, Renovasi Apart, Renovasi Gudang dan Renovasi Pabrik, Renovasi SPBU, PAKET RENOVASI ATAP RUMAH LAMA ANDA GANTI ATAP DENGAN BAJA RINGAN G – TRUSS. Termasuk Desain Interior, Desain Arsitek, Desain Rumah ONE STOP BUILDING SOLUTION. JANGAN SALAH PILIH!!! LANGSUNG HUBUNGI SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES!!! Kami siap memberikan jasa konstruksi yang dibutuhkan!!!

Team SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES telah berpengalaman dalam Bangun Rumah dan renovasi rumahRancang Bangun Ruko, Rukan, Apart, Villa, Struktur Baja, Desain Rumah, Desain Arsitek, Desain Interior dalam skala  besar ataupun kecil, Rumah mewah maupun Rumah Sederhana.

Silahkan pilih sistem pelaksanaan jasa konstruksi yang Anda butuhkan :

1. Sistem Borongan Total

Kami akan mengajukan RAB ( Rencana Anggaran Biaya ) yang dihitung dari Rencana Desain Gambar, Desain Arsitek, Desain Rumah, Desain Interior yang sudah ada dan berdasarkan Spek Material yang akan disepakati. Untuk perkiraan biaya dengan menghitung cepat Per M2 bangunan ada beberapa Kelas Harga Bangunan :

  • Rumah Menengah atau Standar : Keramik 40/40, Cat Vinilex, Rangka Atap Baja Ringan, Besi perpaduan diameter 8, 10, 12. Harga NEGOTIABLE.
  • Rumah Mewah : Granite Tile 60/60, Cat Mowilex, Rangka Atap Baja Ringan, Besi perpaduan diameter 8, 10, 12, 16 ( SNI ). Harga NEGOTIABLE.
  • Rumah Lux : Granite Tile 60/60/Marmer, Cat Mowilex/Dulux, Rangka Atap Baja Ringan, Besi perpaduan diameter 8, 10, 12, 16 ( SNI ). Harga NEGOTIABLE.

2. Sistem Cost & Fee  ( Pengawasan )

  • Tenaga Ahli Teknik Sipil dan Arsitek dari SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES untuk proses pelaksanaan dan pengawasan.
  • Bahan/Material dan Tenaga disiapkan oleh Owner.

3. Jasa Borongan Tukang

  • SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES menyediakan jasa borongan tukang, Tukang Bangunan + mandor
  • Harga bervariasi tergantung luas, model, tingkat kesulitan (JABODETABEK ) .
  • Semua biaya NEGOTIABLE.

4. FINISHING TOUCH.

  • SINAR SOLO DWIARSO CONSTRUCTION SERVICES atau SSD CONSTRUCTION SERVICES menyediakan jasa pengelasan; spesialis stainless steel & besi tempa serta aluminium; siap mengerjakan kaca patri ataupun melamik; kuda-kuda rangka atap baja ringan; pembuatan atau renovasi pintu lipat, pintu dorong, pagar, reiling, tangga putar, & kasa nyamuk; pemasangan kanopi; pembuatan balkon; pasang folding gate ataupun rolling door; pembuatan & pemasangan teralis; pembuatan & pemasangan kusen aluminium; pembuatan & pemasangan gypsum; service rolling dan folding gate; dan lain-lain.
  • Harga bervariasi tergantung luas, model, tingkat kesulitan (JABODETABEK ) .
  • Semua biaya NEGOTIABLE.

5. Pembuatan GAZEBO.

Gazebo merupakan satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka sebagai alternatif tempat berkumpul dan melakukan kegiatan santai bersama anggota keluarga. Karena sebagai tempat santai, kuncinya adalah kenyamanan. Untuk itu bangunan gazebo dibuat terbuka, semi permanen, dibuat ringan, dan konstruksi tidak masif. Ini dia contohnya:

Gazebo Kayu Therapy

Peletakan Gazebo biasanya ditempatkan di luar rumah, biasanya di taman, teras belakang rumah, atau di tepi kolam renang. Biasanya untuk menuju gazebo dibuat jalan setapak dari batu-batu alam diselingi tumbuhan dan bunga-bunga. Contohnya bisa seperti berikut ini (gazebo dan jacuzzi):
Gazebo Kayu dan Spa

Cara membuatnya, Anda harus memperhitungkan gazebo akan menampung berapa orang. Misalnya untuk 4 orang, ukuran lahan 2 meter x 2 meter sudah cukup. Pilihlah tempat gazebo dengan view terbaik. Lalu sesuaikan tema gazebo dengan gaya rumah, agar tampilan gazebo dan rumah utama tetap senada. Berikut adalah contoh-contoh gazebo yang sering diminati:
Gazebo Kayu
Gazebo Kayu model AfrikaGazebo Kayu PerapianGazebo Kayu Perapian 2Gazebo ModernGazebo Modern 2Gazebo Modern 3Gazebo Modern 4Gazebo Modern 5Gazebo Modern 6

Untuk lebih proporsional, luas halaman gazebo bisa 1/5 dari total luas halaman. Penempatan gazebo sebaiknya jauh dari pohon buah. Buah yang jatuh akan merusak atap gazebo, dan biasanya pohon buah adalah sarang serangga seperti semut.

Bagaimana untuk mempercantik gazebo? Anda bisa lakukan dengan penambahan unsur alam seperti pemakaian serat alam dari ijuk pada atap seperti rumah Hanoi, Jayapura. Dan Anda juga dapat menggunakan parquette dengan warna tanah, bisa juga memasang tirai di tiang sebagai ornamen, juga bantal-bantal berwarna lembut. Jika ingin terlihat lebih hangat, Anda juga dapat menambahkan pencahayaan dengan lampu. Sudah ada ide seperti apa gazebo untuk hunian Anda? Hubungi kami untuk pembuatan Gazebo yang Anda inginkan. Biaya NEGOTIABLE.

Hubungi kami:

CV.SINAR SOLO DWIARSO

+622142874583, atau WA +62899 123 6 123.

Alamat Kantor:

Jl.Graha Cempaka Mas
Blok B/28, lt.1, Sumur Batu, Cempaka Mas, Jakarta Pusat 10640 – INDONESIA.

Website: WWW.SEJUK.NET
Email: yan.arso.taufiq@gmail.com

Link iklan:

https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=kontraktor+jakarta&source=web&cd=1&ved=0ahUKEwjSgISx6bDRAhWKP48KHc7rDaUQFggbMAA&url=https%3A%2F%2Fsejuk.net%2Fsinar-solo-construction-services%2F&usg=AFQjCNFFM7TktA0XKGQqaoh7u7v99_nEJg&sig2=JquGCYM4H7cuFKBX1AOfiw

Atau,

http://bit.ly/2iUfmb2

1 responses to “SSD CONSTRUCTION SERVICES

  1. kami dari CV Pilar Kencana Steel mau menawarkan material Besi Beton , Besi Siku , Hollow , Kanal C , Wire Mesh , WF , H beam , Pipa Besi , Plat besi , Bordas , Paku , Bendrat , Besi AS , UNP , INP , dll kita tidak ada minimal pengambilan , gratis kirim untuk wilayah surabaya , sidoarjo , dan gresik . kita menjual segala jenis besi . untuk harga besi yang kami berikan belum net pak , kita bisa kasih harga terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan material besi proyek bapak . berikut terlampir penawaran besi dari kami .
    Terimakasih atas kerjasamanya

    Best Regards
    Pak Yudi
    HP.081232564363
    Telp. 031-7497550
    Fax. 031-7490537
    Pergudangan Mutiara Margomulyo Indah D-11, Buntaran Surabaya

    untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi Website : http://www.pilarks.com

Tinggalkan komentar